Laman

Minggu, 31 Oktober 2010

jenis layanan universitas gunadarma

STUDENTSITE


• Pengertian Studentsite
Studentsite adalah salah satu teknologi universitas gunadarma yang canngih dan dapat membantu mahasiswa mengetahui informasi yang berkaitan jadwal kuliah,jadwal ujian,info absensi,bebas perpustakaan dan lain-lain.Dengan adanya studentsite mahasiswa jadi lebih mengetahui informasi terbaru mengenai lingkungan universitas gunadarma dan sekitarnya.

• Fitur-fitur studentsite
1. Home
Tampilan home kita dapat lihat ada langkah-langkah ativasi studentsite,berita studentsite.


2. Aktifasi
Aktifasi studentsite dengan cara yang pertama adalh vertifikasi data memestikan bahwa anda terdaftar sebagai mahasiswa gunadarma.Yang kedua pengisian data isi data anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Yang ketiga aktifasi sukses anda terdaftar sebagai studentsite UG.

3. Kontak
Kontak adalah layanan jika anda memiliki saran atau pertanyaan tentang UG dapat mengisi form nama,email,pesan

4. FAQ
Faq berisi pertanyaan mahasiswa atau alumni mahasiswa yang masih ingin register mahasiswa UG

5. Help
Help menjelaskan langkah-langhkah vertifikasi data,register studentsite,studentsite aktif.




• Kelebihan studentsite
Studentsite gunadarma dapat menambah informasi bagi mahasiswanya dan dengan fitur-fitur sesuai yang kita inginkan yang sudah tersedia di studentsite.Mahasiswa gunadarma di haruskan memiliki studentsite karna penting kita juga dapat melihat dan mengirim tugas fortofolio atau tulisan fortofolio dan lain-lain.


• Kekurangan studentsite
Apabila kita ingin mengirim tugas fortofolio ke studentsite fassilitas ini kadang-kadng eror di saat yang kita perlukan.Saat kita aktifasi studentsite sering ada gangguan gagal terus.


http://studentsite.gunadarma.ac.id/login.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar