Laman

Rabu, 02 Maret 2011

KEGUNAAN INTERNET DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

TUGAS :PENGANTAR KOMPUTER TI/2C
KELAS :1EBO7
NPM :28210752

Internet saya gunakan sebagai berikut :
• Sebagai sumber informasi dalam kehidupan sehari-hari
Contohnya :
 Google
di google saya dapat mencari ilmu pengetahuan yang belum saya ketahui untuk menambah wawasan saya seperti mencari berita terbaru tentang perkembangan ekonomi Indonesia dan mencari tugas yang lainnya.

 Yahoo
Yahoo saya dapat mengetahui berita terbaru tentang selebriti dalam negeri maupun luar negeri, saya dapat chatting dengan teman-teman saya di yahoo messenger dengan yahoo saya dapat mengirim email dan lain-lain.
• Sebagai jejaring sosial
Contohnya :
 Facebook
Dengan adanya facebook saya dapat menjalin pertemanan lebih luas dan dapat menyambung silahturahmi dengan teman lama.
 Twitter
Twitter dan facebook fungsinya sama saya dapat menjalin hubungan pertemanan.

• Sebagai salah satu memperluas jaringan berbisnis
Contohnya :
 Bisnis online
seperti sepatu lukis,tas atau produk yang lainnya dengan adanya internet dapat mempromosikan produk tersebut secara luas dan dapat melakukan pemesanan via internet .

• Sebagai sarana belajar dan mengajar
Contohnya :
 Blog
Dengan mempunyai blog saya dapat mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen serta dapat mengembangkan tulisan saya melalui blog pribadi saya.

 Studentsite
Dengan fasilitas yang terdapat di universitas gunadarma yaitu studentsite saya dapat mengirim tugas ke dosen dan dosen dapat mengecek tugas mahasiswa masing-masing sesuai dengan namanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar